VISI MISI KEPALA DESA PATUK CATUR BOWO

PUJIYONO 28 Februari 2020 12:56:43 WIB

VISI MISI CALON KEPALA DESA PATUK

 

Nama                                       : Catur Bowo

Tempat dan tanggal lahir        : Gunungkidul, 12-12-1962

ALamat                                   : Gluntung Rt. 13/03, Desa Patuk, Kecamatan Patuk

Mewujudkan Masyarakat Desa Patuk yang Agamis, Mandiri, Kreatif , Unggul dan Berbudaya”

 

Misi :

  1. Mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan dan bertanggungjawab serta menjaga hubungan kedekatan dengan masyarakat untuk bersama sama membangun desa

melaksanakan pemerintahan desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta meningkatkan peran seluruh bidang pemerintahan desa bersama sama seluruh

VISI :

  1. “Terselenggaranya Pemerintahan Yang Bersih,Transparan dan Bertanggungjawab Untuk masyarakat dengan tujuan mencapai Pembangunan Desa Patuk yang maju dan terukur.
  2. Melakukan program-program bernuansa Keagamaan, nasionalis religius yang bertujuan sebagai dasar setiap kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan.
  3. meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia Warga Masyarakat Patuk melalui salah satu program unggulan saya yaitu Warga Kreatif, Warga Inovatif dan Warga Dinamis yang bertujuan umum untuk meningkatkan kesehjahteraan warga.
  4. Meningkatkan peran Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) sebagai penggerak ekonomi desa yang sasarannya adalah peningkatan potensi Sumber Daya Alam Desa Patuk dan kegiatan berbentuk industri kreatif yang sifatnya home industry yang pemasaranya dipasarkan melalui Pasar Desa.
  5. melakukan program-program yang bertujuan untuk melestarikan segala bentuk seni dan budaya, baik yang berupa perbanyakan pementasan seni budaya maupun pendidikan budaya non formal dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Gunungkidul dengan target tujuan generasai muda agar semakin mencintai budaya asli kita.
  6. Meningkatkan kegiatan di bidang kesehatan dan olahraga untuk menciptakan masyarakat yang unggul dan sehat serta memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.
  7. Meningkatkan peran Pemuda dan Perempuan sebagai salah satu ujung tombak penting bagi kemajuan Desa Patuk yang merupakan pintu gerbang Kabupaten Gunungkidul.

 

 

 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi PATUK

tampilkan dalam peta lebih besar